Memahami Arti Modal Usaha

January 19th, 2015 - 11 views

Modal usaha itu begitu luas artinya. Modal uang penting ngga ya? jelas, penting sekali tuh. Kepercayaan, ini adalah juga modal yang begitu penting dalam dunia bisnis. Kepercayaan adalah juga modal bisnis yang... Selengkapnya »

Banyak Teman Banyak Rejeki

January 9th, 2015 - 23 views

Sungguh luar biasa kalau memiliki banyak teman. Termasuk juga dalam dunia bisnis, kita sering memperolehnya dari teman dekat. Saat bekerja mencari rejeki pun teman dapat meningatkan akan kekeliruan kita yang mungkin sedang tidak... Selengkapnya »

Usaha Modal Kecil Lebih Sering Gagal

December 30th, 2014 - 35 views

Mungkin, jika ngga ada temen dekat saya dari Bandung, mungkin saya tetap dengan pola bisnis lama terdahulu, yaitu modal gratis. Hanya yang modalnya besar saja bisnis yang bisa sukses, yang modal kecil tidak, apalagi yang tanpa... Selengkapnya »

Usaha Online Rumahan Dengan Modal Rajin Menulis

December 20th, 2014 - 49 views

Jika seseorang rajin menulis maka itu sudah merupakan modal yang signifikan untuk berhasil menekuni bisnis online. Mengapa ? karena memang aktivitas menulis lah yang dominan dalam bisnis online itu. Tulisan panjang serta lebih... Selengkapnya »

Besarkan Dong Modal Usaha Yang Kamu Punya

December 10th, 2014 - 45 views

Temen saya bilang bahwa bisnis tanpa modal jelas banget akan mentok, alias gagal. Dia pandai sekali menerangkannya sehingga saya begitu mengerti. Yang namanya modal usaha itu memang begitu luas, seperti itulah katanya. Jelas... Selengkapnya »

Bisnis Online Dari Kota Batu Malang Jawa Timur

December 1st, 2014 - 66 views

Saya kerap kali berkunjung ke kota Batu di Malang Jatim dan disini kotanya cukup dingin serta ramai sekali baik penduduk asli serta wisatawannya tentunya. Potensi bisnis di kota seperti Batu yang ramai ini tentu cukup besar, tak... Selengkapnya »

Merintis Bisnis Sendiri Selagi Jadi Karyawan

November 21st, 2014 - 67 views

Selagi kita jadi pegawai alias karyawan atau kerja mandiri seperti professional maka kita bisa merintis usaha mandiri agar nanti usaha mandiri kita dapat tumbuh dan bertumbuh dengan sendirinya. Perbedaan utama antara bisnis dan... Selengkapnya »

Untuk Yang Suka Ngobrol Di Facebook

November 11th, 2014 - 86 views

Bagi Anda yang senang bincang online maka artikel khusus ini akan cocok bagi Anda. Informasi singkat ini seputar Group di Facebook rekans. Selain yang bertendensi SARA, member boleh membicarakan apa saja di group ini. Remember,... Selengkapnya »

Dari Ilmu Nenek Moyang kita Bisa Belajar Bisnis

November 1st, 2014 - 86 views

Sukses menjalankan bisnis bisa dimulai dengan mengamalkan pepatah kuno kawan. Yang pasti ilmu para leluhur tersebut sudah terbukti sakti sejak dulu dan akan tetap relevan sepanjang jaman. Of course ilmu nenek moyang yang... Selengkapnya »

Peluang Bisnis Produk Herbal Surabaya

October 22nd, 2014 - 106 views

Orang surabaya makin banyak saja yang suka produk herbal. Produk berbahan herbal juga semakin banyak dibahas di media massa. Toko di berbagai tempat pun makin banyak yang menyediakan produk herbal ini. Tak terkecuali juga di... Selengkapnya »

Penghasilan 24 Jam
Foredi
Blog Pribadi sangat bisa mendongkrak popularitas pribadi di internet loh, jangan lupa untuk membuat blog pribadi Anda sendiri dan tingkatkan produktivitas Anda di internet :)